5 Hal Penting yang Harus Anda Ketahui Tentang Kantor Serviced dan Kantor Virtual

Apa itu Serviced Office?

serviced office, umumnya dikenal sebagai kantor berhasil, pusat bisnis, dan suite eksekutif, merujuk pada suatu kantor atau gedung perkantoran menawarkan fasilitas kantor yang lengkap dan dikelola oleh sebuah perusahaan manajemen fasilitas layanan yang memungkinkan bisnis dari awal-up untuk Usaha Kecil dan Menengah Usaha -Skala, untuk perusahaan skala besar untuk menyewa ruang kantor yang cocok dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Tentu, serviced office diatur untuk memungkinkan kecil untuk ukuran kantor besar untuk memenuhi sedikitnya satu orang hingga 20 orang dalam satu ruangan.

Apakah Anda memerlukan Serviced Office?

Iya nih. modern pendekatan ini untuk ruang kantor menyediakan solusi bisnis yang lengkap, yang memiliki daya tarik yang cukup besar untuk perusahaan kecil dan start-up. Namun, dengan kantor lengkap dan dilengkapi serviced office ', paling layanan menyediakan juga menawarkan layanan dukungan bisnis yang jauh menguntungkan bahkan untuk perusahaan skala besar. Dengan minimal untuk tidak ada investasi modal yang dibutuhkan dalam penyewaan ruang kantor, pengusaha dapat menikmati akses langsung ke fasilitas kantor fully furnished dan dilengkapi tanpa harus kehilangan waktu dan kehilangan fokus pada hal lain dan yang lebih penting dalam bisnis mereka.

Apa itu Virtual Office?

Sebuah kantor virtual adalah istilah yang diciptakan mengacu lingkungan kerja yang memberikan hasil melalui web, telepon dan teknologi lainnya. Sebuah kantor virtual adalah pengganti untuk ruang kerja tradisional melalui kerja off layanan TI berbasis Web, dan panggilan telepon. kantor virtual beroperasi tanpa ruang kantor fisik yang sebenarnya; semua operasi (apakah proses bisnis internal atau eksternal dan komunikasi) yang dilakukan dengan bantuan internet dan saluran telepon. Hal ini membutuhkan karyawan / s untuk bekerja jarak jauh dan melakukan tugas-tugas kantor sehari-hari dengan menggunakan perangkat lunak dan aplikasi alat bergantung pada Internet. Kebanyakan kantor virtual menawarkan alamat bisnis untuk digunakan dan dukungan kesekretariatan.

Apakah Anda memerlukan Virtual Office?

Meskipun kantor virtual bukanlah solusi universal untuk setiap bisnis, ada banyak alasan bagus mengapa masuk akal untuk mempertimbangkan untuk mendapatkan satu. Untuk start-up, kecil modal yang Anda harus membiarkan keluar, semakin baik. Hal ini karena Anda masih memulai dan pengujian air. Mendapatkan kantor virtual membuat Anda akan dengan operasi bisnis utama dan yang paling penting dan memberikan Anda keuntungan memiliki alamat bisnis bergengsi dan premium untuk menyajikan kepada klien Anda dan prospek bisnis. Bahkan dengan UKM, kantor virtual membantu mengurangi biaya bisnis 'overhead dengan tidak memerlukan kelompok kecil Anda pekerja untuk pergi ke kantor dan benar-benar membayar untuk ruang fisik. Ketika datang ke bisnis skala besar, bercabang internasional dapat menjadi salah satu tujuan Anda. Ketika pengujian air di pasar yang sama sekali berbeda, kantor virtual adalah obat mujarab terbaik.

Apa Layanan Bisnis Start-up Dukungan artinya?

Bisnis jasa Dukungan Mulai-up mengacu pada serangkaian layanan dikemas bersama-sama yang ditawarkan kepada pengusaha yang mencari bantuan dalam mendirikan bisnis baru mereka. Sangat sedikit penyedia layanan menawarkan layanan ini. Beberapa orang yang menawarkan ini sebagian besar mencakup layanan pada pendaftaran perusahaan dan jasa-konsultasi bisnis bagi perusahaan yang ingin membangun bisnis mereka (es) di Asia-Pasifik, dll,
Mengapa Anda perlu bantuan sebagai Business Start-up?

Sebagai pendatang baru di pasar yang sama sekali baru dan berbeda internasional, pengusaha yang tertarik dalam mendirikan bisnis mereka dan kantor di negara-negara lain akan berarti mereka harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang pasar saat ini di negara target mereka, ini akan menelan biaya besar jumlah waktu untuk penelitian. Di sinilah perlunya layanan dukungan muncul. Rincian seluk-beluk pendaftaran usaha juga berarti sejumlah besar usaha dan waktu harus dialokasikan, dan ini bukan satu-waktu kesepakatan-itu adalah upaya terus menerus setiap tahunnya. Dengan Business Start-up layanan dukungan, hal-hal ini dan lebih baik diambil-dirawat, sementara pemilik usaha dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting untuk menjaga perusahaan mereka berjalan efisien.