Nikmati Paket Tour Labuan Bajo Kapal Pinisi Dengan Harga Hemat

Bagi kamu yang akan liburan dengan kapal phinisi labuan bajo kamu wajib mengetahui lokasi keren yang ada di labuan bajo. Nah didalam paket berlibur ke labuan bajo yang ditawarkan Sindra Travel akan dijelaskan titik lokasi menarik di labuan bajo sebagai referensi kalian yang akan memilih paket wisata liburannya.

Labuan Bajo sendiri ialah sebuah surga tersembunyi yang ada di Indonesia bagian timur. Desa ini terletak di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berbatasan langsung dengan Nusa Tenggara Barat dan dipisahkan oleh Selat Sape.

Bagi kalian yang pernah mendengar labuan bajo yakni sebuah destinasi premium yang kini sedang digalakkan oleh pemerintah pusat merupakan benar adanya, dengan peningkatan status labuan bajo menjadi sebuah destinasi lokasi premium akan diimbangi dengan kelengkapan fasilitas terbaik seperti pulau-pulau yang menjadi destinasi terbaik Indonesia. Semakin berkembangnya labuan bajo menjadi destinasi wisata popular di indonesia semakin banyak pula pilihan akomodasi tour yang di sediakan mulai dari kapal phinisi labuan bajo atau kapal regular yang sudah disulap menjadi hotel. Sindra Travel menawarkan paket tour labuan bajo kapal pinisi sebagai paket wisata unggulan milik kami.

 

Oke untuk informasi lebih lengkap, siapkan waktu kamu untuk membaca artikel dibawah ini. Agar lebih mudah, kami buatkan navigasi di bawah ini, jadi saat membaca kamu bisa loncat ke bagian yang diinginkan.

 

Sailing Komodo Labuan Bajo

Sailing Komodo Labuan Bajo ialah suatu perjalanan yang diawali dari Labuan Bajo, berlanjut mengitari pulau-pulau terdekat dengan pesonanya masing-masing, dan diakhiri dengan kembali ke Labuan Bajo sebagai tujuan akhir. Pulau-pulau yang akan disinggahi antara lain Pulau Padar, Gili Lawa, Pulau Rinca, Pulau Kelor, Pulau Kalong yang familiar dengan koloni kelelawar besarnya, dan tentu saja Pulau Komodo yang betul-betul sangat terkenal dengan hewan komodo nya.

 

Obyek Wisata Labuan Bajo

Labuan Bajo tak cuma populer dengan Taman Nasionalnya saja. Banyak objek tempat berlibur yang menarik yang bisa disebut sebagai paket komplit liburan, mulai dari wisata bahari dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan hingga pemandangan menakjubkan dari atas bukit dengan berbagai kegiatan yang memicu adrenalin.

 

Berikut beberapa destinasi wisata yang dikunjungi dalam paket tour Labuan Bajo:

  • Labuan Bajo
  • Rinca Island
  • Komodo National Park
  • Pink Beach
  • Kalong Island
  • Padar Island
  • Manta Point
  • Taka Makassar
  • Kanawa Island
  • Kelor Island
  • Gili Lawa

Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi

Bagi kamu yang mau traveling bersama Sindra Travel, kami menawarkan paket menarik yang cocok dengan kantong kamu. Paket yang kami tawarkan ada Private trip (Cenderung lebih fleksible) dan Open Trip (Lebih hemat dan share bersama tamu yang lainnya). Jika kamu berangkat dengan rombongan, tentu saja private lebih disarankan, namun apabila kamu berangkat dengan sedikit orang saja bahkan sendirian, maka Open Trip merupakan opsi yang tepat dan paling hemat tentunya.

Untuk paket Open Trip, harga yang kami tawarkan berkisar Rp 2.500.000 – Rp 5.250.000/Pax nya, jenis kapal nya kamu bisa memilih sendiri sesuai keinginan kamu, karena sindra travel memiliki banyak jenis kapal pinisi yang bisa menjadi pilihan berlibur kamu, berikut beberapa kapal yang kami tawarkan untuk liburan kamu, untuk lebih lengkapnya bisa klik link berikut ini : Open trip – Sindra Travel

Sindra Travel juga menawarkan Private Trip, paket ini bisa dinikmati bersama keluarga atau acara kegiatan kantor yang sifatnya rombongan, jadi kamu bisa lebih enjoy karena menikmati keindahan Labuan bajo bersama besty-besty yang 1 frekuensi looh. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Sindra Travel berkisar antara Rp 19.500.000 – Rp 89.000.000, untuk lebih detailnya silahkan cek di website Sindra Travel Private Trip.

Nah,bagi kalian yang penasaran dengan Labuan bajo beserta keindahan alam sekitar kalian bisa menghubungi Sindra Travel di nomor whatsup yang sudah tersedia, selamat berlibuuur.