Sewa Mobil Lebaran Murah

Banyak pendapat mengatakan bahwa menyewa mobil adalah pilihan yang lebih bijaksana daripada menggunakan mobil pribadi Anda sendiri dalam perjalanan jauh, mudik lebaran ke kampung halaman misalnya. Salah satu alasan utama adalah untuk menghindari kelelahan dan mesin aus. Faktor lain adalah menghindari bertambahnya jarak tempuh ke spedometer mobil pribadi Anda sendiri yang dapat mengurangi nilainya. Anda dapat menghemat uang dengan sewa mobil lebaran 2020 yang memiliki jarak tempuh yang lebih baik, lebih banyak ruang, dan banyak fitur keselamatan dibandingkan dengan mobil pribadi Anda sendiri.

Apa pun alasan Anda untuk hit the road dan menempuh perjalanan jauh - apakah itu untuk mengunjungi teman dan kerabat ketika mudik lebaran, menjelajahi bisnis baru, atau sekadar mengalami beberapa perjalanan libur lebaran - Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk sewa mobil lebaran 2020  daripada mengendarai mobil pribadi Anda sendiri. Kami telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa menyewa mobil untuk perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman yang jauh akan jauh lebih baik daripada mengendarai mobil pribadi Anda sendiri.

Anda harus berselancar melalui telepon atau di internet untuk membandingkan tarif sewa mobil lebaran 2020, yang mungkin sangat bervariasi. Namun, terkadang yang dimaksud 'All-in' tidak harus berarti demikian, dan Anda mungkin harus membayar ekstra untuk supir tambahan atau biaya PPN (ditambah bahan bakar). Bandara umumnya merupakan tempat paling mahal untuk menyewa mobil, diikuti oleh kota kantor pusat (misalnya Jakarta).

Ada juga perusahaan rental mobil yang lebih murah di kota-kota besar, juga menyewakan mobil yang lebih tua, biasanya berusia tiga hingga lima tahun ke belakang. Meskipun mobil sudah agak tua, biasanya masih dapat digunakan dan tarif sewa mobilnya sekitar setengah dari mobil model baru. Namun, beberapa mobil tersebut memiliki jarak tempuh kilometer yang tinggi. Di mana pun Anda berminat sewa mobil lebaran 2020 untuk mudik, jika Anda memilih mobil lama, Anda harus segera mengecek spedometernya dan meminta penggantian.

Perusahaan penyewaan mobil menekankan bahwa penyewa dapat membayar secara cashless, menghindari jalan tol atau membawa transponder elektronik sendiri dari rumah. Namun, tidak semua kartu elektronik terhubung. E-Toll dapat digunakan di sebagian besar pintu tol di Indonesia. E-Toll dapat digunakan di berbagai kendaraan selama mereka berada di kelas yang sama dengan mobil Anda.

Beberapa jalan tol di Jakarta akan memungkinkan penyewa untuk mendaftarkan kartu kredit ke plat nomor mobil sewaan dan meminta tol untuk sewa mobil lebaran 2020 yang dibebankan secara otomatis.

 

 

 

Referensi :

https://okefix.wixsite.com/general/post/sewa-mobil-lebaran