Snorkeling Dan Diving Di Labuan Bajo Bersama Dive Master Indonesia

Keindahan Labuan Bajo tidak perlu kita ragukan lagi. Pasalnya terdapat berbagai obyek tempat-tempat liburan menarik yang dapat disambangi di wilayah ini. Kamu dapat merasakan keindahan dari ketinggian, menikmati keindahan air terjun, pantai, bahkan melakukan aktivitas scuba diving.

 

Labuan Bajo salah satu tempat wisata yang memberikan spot-spot terbaik bagi penikmat scuba diving. Ada 3 lokasi yang dianggap terbaik untuk melakukan kegiatan menyelam. Selain air laut yang sangat jernih, terumbu karang nya juga sangat memanjakan bagi para pecinta scuba diving.

 

 

 

Pulau Kanawa

 

Pulau Kanawa ialah salah satu lokasi diving dan snorkeling yang posisinya ada di tengah perairan di Kepulauan Komodo. Pulau kecil yang masuk dalam Kebupaten Manggarai Barat ini mempunyai panorama alam pantai yang sungguh indah. Pulau ini juga berjarak 15 km dari Labuan Bajo dan menjadi spot diving serta snorkeling terbaik di Kepulauan Komodo. Bagaimana tidak, perairan di sekitar pulau ini mempunyai ekosistem bawah air yang masih alami serta terdapat beragam jenis biota laut yang sangat keren disertai kedalaman yang cukup dangkal sehingga mempermudah pengunjung yang berkeinginan snorkeling ria di lokasi tersebut.

 

 

 

Taka makassar

 

Destinasi yang tidak kalah memikat keindahannya yaitu Taka Makassar. Pulau ini hanya akan muncul dan terlihat oleh kasat mata kita pada saat air laut surut. Taka Makasar ialah sebuah pulau pasir yang dikelilingi oleh terumbu karang yang cantic dan menawan.

 

Tentunya, moment terbaik untuk dapat melihat keindahan terumbu karang ialah dengan cara menyelam. Taka Makassar mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para setiap pengunjung dan pecinta scuba diving karena keindahan biota laut nya yang sangat menarik dilihat dan dirasakan secara langsung.

 

 

 

Pink Beach

 

Kamu wajib berbangga jadi orang Indonesia karena kita termasuk salah satu dari sembilan negara lainnya yang menghasilkan pasir pantai berwarna merah muda. Kenapa bisa menghasilkan pasir pantau merah muda? Karena pantai di sini memiliki banyak batu karang yang berwarna merah sehingga terkontaminasi dengan pasir pantai.

 

Pantai Pink Beach saat ini sangat ramai dengan turis, meskipun lokasi nya berada di pulau terpencil, jngn lupa membawa makanan ketika mengunjungi lokasi ini karena disana tidak ada penjual minuman atau makanan.

 

Jika kamu ingin snorkeling, usahakan berenang agak ke dalam agar dapat melihat batu karang berwarna-warni. Sepanjang di Pink Beach, kita dapat memandang serpihan koral merah. Infonya banyak turis yang membawa pulang batu karang ini, sehingga menyebabkan Pink Beach kekurangan pasir merah dan mulai kehilangan khasnya, nah untuk kamu yg berwisata kesana jangan pernah melakukan hal itu yaa.

 

 

 

Dive Master Indonesia & Sindra Travel

 

Selama menjelajahi keindahan bawah laut Labuan Bajo, jangan lupa untuk tetap menjaga kelestariannya ya, selain bawah laut, pantai-pantai di Labuan Bajo juga unik nan indah. Jangan sampai nggak mampir loh! Oia, untuk kamu yang tidak bisa diving dan snorkeling, Sindra Travel memiliki tim Dive Master yang super hebat untuk menjelajahi alam bawah laut looh, jadi kamu tidak perlu ragu lagi selama jelajah alam bawah laut Labuan Bajo.

 

Kalau sudah siap diving dan snorkeling di Labuan Bajo, kamu bisa langsung hubungi whatsapp Sindra Travel untuk mendapatkan informasi yang lebih detail, buruan langsung tanya aja ke tim Sindra Travel !