Tempat Bimbel Polri

Bimbel dan Pelatihan Polisi Republik Indonesia (POLRI) menyediakan studi tentang konsep-konsep dasar penegakan hukum yang harus dipahami dan / atau dapat dilakukan petugas baru pada saat bekerja di organisasi penegak hukum federal. Program ini dirancang untuk memberikan petugas baru dengan pengetahuan dan keterampilan khusus yang diperlukan untuk tampil di tingkat awal dalam posisi penegakan hukum Federal. Tactical In Police memelihara hubungan dengan membentuk bimbel pori untuk tetap mengikuti perubahan kebutuhan mereka dan untuk memberikan informasi terkini kepada siswa mengenai undang-undang, yurisdiksi, kebijakan, prosedur, dan operasi dasar federal.

Tujuan dari tempat bimbel polri Tactical In Police adalah untuk menyediakan program pelatihan berkualitas yang berfokus pada keterampilan penting yang diperlukan untuk melayani secara efektif sebagai profesional penegak hukum. Kami menyadari fakta bahwa pelatihan adalah komponen kunci dalam mengembangkan komunitas penegakan hukum yang profesional dan berkomitmen untuk mencapai tujuan itu. Untuk mencapai tujuan itu, kami akan terus menawarkan berbagai program bimel polri yang kredibel dan terkini. Kursus-kursus ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan petugas polri serta meningkatkan keterampilan membangun tim. Mereka dipilih dan dikembangkan dengan fokus pada kelangsungan hidup petugas dan membangun kemitraan polisi-masyarakat yang kuat.

Bimbingan belajar polri Tactical In Police telah mengembangkan program pelatihan yang luas di tempat bimbel polri ini kadet dilatih dan dididik untuk menjadi disiplin diri, kompeten secara kejuruan, matang secara mental, sehat secara fisik, stabil secara emosional, dan seorang pemimpin dalam masyarakat. Kadet berpartisipasi dalam kursus menuntut studi yang melibatkan pekerjaan di kelas, tugas independen, dan pelatihan praktis "praktis". Kadet menjalani regimen pelatihan fisik intensif sepanjang masa akademi, dan siap untuk melakukan tugas-tugas Kepolisian Republik Negara Kesatuan Indonesia setelah lulus dari akademi.

Tactical In Police memiliki beberapa ruang kelas "pintar" yang semuanya dilengkapi dengan teknologi terbaru. Kamar-kamar dirancang untuk semua jenis lingkungan belajar interaktif dan segera siap untuk materi presentasi. Ruang ini adalah area pelatihan khusus untuk taktik defensif, penangkapan dan kontrol dan tujuan pelatihan dan bimbingan polri lainnya. Itu sepenuhnya tertutup dengan tikar keselamatan kekuatan tinggi, beberapa tas berat, dan ruang kelas lengkap untuk debriefs atau presentasi.

Bangunan simulator menampung simulator mengemudi keselamatan publik POST dan Force Option Simulator. Simulator mengemudi dapat diprogram untuk mobil patroli, pemadam kebakaran, dan beberapa operasi kendaraan lainnya. Force Option Simulator menawarkan sejumlah skenario yang tidak terbatas untuk dihadapi petugas. Terletak di Depok, tempat bimbel polri ini berfungsi sebagai fasilitas pelatihan untuk polri, pemadam kebakaran, petugas penyelamat, dan 911 pengirim dari NKRI.